WAPEALA BERBAGI DI BULAN SUCI


Sabtu, (2/06/18) Sekitar 50 anak yatim piatu dari Asuhan di Kota Semarang (Panti Asuhan Darussalam) tampak antusias saat mengikuti acara berbagi dan buka bersama keluarga besar Wapeala di Meteseh, Tembalang, Kota Semarang.

Kegiatan ini dimulai dengan Shalat Ashar berjamaah, dilanjutkan dengan hiburan permainan outbond, pembagian doorprize, khataman Al-qur'an dan tausiyah. Setelah azan Maghrib berkumandang, mereka pun menikmati takjil, shalat Maghrib bersama, kemudian menikmati hidangan berbuka bersama. Selanjutnya acara diakhiri dengan shalat tarawih bersama.



Dalam sambutannya, Ketua Wapeala Adimas Wahyu P. (W-704 Pa) mengatakan, dengan adanya kegiatan ini semoga seluruh anak yatim Panti Asuhan Darussalam semakin dapat merasakan kebahagiaan dan kemeriahan bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan berjalan sesuai dengan harapan kami, saya berharap acara yang bermanfaat seperti ini bisa terselenggara lagi dan lebih besar lagi", ujar Ketua Panitia Buka Bersama M. Fatikhul Umam (W-710 Dp).

Dokumentasi :


1. Foto Bersama



2. Kegiatan Outbond


3. Peserta Buka Bersama


4. Hiburan


5. Hiburan

Penulis : Toifur Wilianto (W-707 Pa)

Postingan populer dari blog ini

pengenalan diving (mari menyelam).

Gunung Slamet, Keparingan Slamet Dumugi Mandhap.

Mahameru, Butiran Pasir Keteguhan