UKM EXPO 2017



Mahasiswa Pecinta Alam (WAPEALA) Universitas Diponegoro menjadi peserta UKM Expo 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 22 Agustus 2017 mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB di Student Center UNDIP. UKM Expo adalah program tahunan Universitas Diponegoro dimana Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) mempromosikan kegiatan - kegiatan mereka kepada Mahasiswa/i. Jumlah UKM di UNDIP saat ini telah mencapai 43 unit yang diisi oleh mahasiswa/i dari berbagai jurusan/fakultas di lungkungan universitas diponegoro.

Pada UKM Expo kali ini Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan tersebut. Selain penampilan dari berbagai UKM, Expo kali ini diramaikan dengan bintang tamu yang telah disiapkan dari pihak BEM. Selain UKM, ada beberapa Badan Semi Otonom (BSO) dan komunitas yang turut hadir memeriahkan acara UKM Expo 2017. Stand - stand yang telah dipersiapkan oleh panitia terisi penuh dengan berbagai produk kuliner mahasiswa.

WAPEALA menampilkan berbagai video kegiatan kepetualangan, selain itu ada rappeling gratis bagi pengunjung stand WAPEALA. Pengunjung yang telah masuk ke stand WAPEALA dan mengikuti briefing berhak mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan dengan rappeling gratis dari lantai 2 Student Center. 

Selain ajang promosi UKM, pada expo kali ini WAPEALA telah membuka penerimaan anggota baru lapis XXXIV. Dalam dua hari + 80 mahasiswa/i telah mendaftar untuk menjadi anggota wapeala. Di lingkungan UNDIP sendiri terdapat 30 mapala baik ditingkat fakultas maupun jurusan. Untuk terdaftar sebagai anggota WAPEALA, mahasiswa/i UNDIP dapat langung mengikuti proses penerimaan anggota baru. Hal ini berbeda dengan BEM atau Senat Mahasiswa yang harus memulai dari tingkat fakultas atau jurusan.

Sumber : Heharero Tesar Ashidiq (W - 682 Nl)


Postingan populer dari blog ini

pengenalan diving (mari menyelam).

Gunung Slamet, Keparingan Slamet Dumugi Mandhap.

Mahameru, Butiran Pasir Keteguhan