Penutupan ODM 2017



Semarang, Minggu (13/8). Mahasiswa Pecinta Alam Unversitas Diponegoro (WAPEALA UNDIP) turut serta dalam kegiatan penutupan Orientasi Diponegoro Muda (ODM) sebagai pengibar Bendera Merah Putih. ODM merupakan rangkaian acara pengenalan dunia kampus kepada Mahasiswa Baru Universitas Diponegoro 2017 yang telah dilaksanakan sejak Senin (7/8). Penutupan ODM kali ini dilaksanakan di Stadion UNDIP Tembalang.
ODM tahun ini turut dimeriahkan dengan penampilan seluruh UKM yang tergabung dalam Mahakarya Expo. WAPEALA menjadi puncak penutupan ODM dengan mengibarkan Bendera Merah Putih dengan ukuran 25 M x 3 M. Pada kesempatan ini WAPEALA mengirimkan Tahmida (W – 701 Pa) dan Ayudha (W – 700 Pa) selaku pengibar bendera.
Dengan dikirimkannya dua srikandi WAPEALA diharapkan Mahasiswa UNDIP lebih terbuka bahwasanya kegiatan lapangan bukan saja milik kaum pria, tetapi kaum wanita dapat turut serta dalam kegiatan lapangan, bahkan kegiatan yang berhubungan dengan ketinggian.


Setelah penutupan ODM selesai, Mahasiswa Baru UNDIP menikmati Bazar dan Stand yang telah disiapkan oleh panitia. Stand diisi oleh beberapa UKM dan Komunitas yang berada di lingkungan UNDIP. Kegiatan ODM diharapkan dapat lebih mengenalkan organisasi yang ada di lingkungan UNDIP, tetapi sangat disayangkan karena dari panitia kurang adanya skala prioritas bagi pengguna stand karena ada Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus (OMEK) yang ambil bagian bagian dalam stand, sedangkan dari UKM hanya ada 2 stand dari total UKM di UNDIP yang berjumlah 43 Unit.

Sumber : Heharero Tesar Ashidiq (W - 682 Nl)

Postingan populer dari blog ini

pengenalan diving (mari menyelam).

Gunung Slamet, Keparingan Slamet Dumugi Mandhap.

Mahameru, Butiran Pasir Keteguhan