UPACARA PELEPASAN ATLIT DIPONEGORO MOLUCCAS EXPEDITION BERSAMA BAPAK DIREKTUR KEMAHASISWAAN UNIVERSITAS DIPONEGORO




Detik-detik keberangkatan Diponegoro Mluccas Expedition (DME) di sambut hangat oleh Direktur Kemahasiswaan, Bapak Handoyo Joko dalam upacara pelepasan atlit DME di halaman Widya Puraya Universitas Diponegoro.

Upacara berlangsung di pagi hari yaitu pukul 08.00 – 08.45 pada tanggal 29 Agustus 2016 dengan peserta upacara anggota biasa, pengurus harian, dewan permusyawaratan WAPEALA UNDIP, 5 atlit Diponegoro Moluccas Expedition dan bapak Direktur Kemahasiswaan.

Lima atlit yang terpilih yaitu terdiri dari

1. Heharero Tesar Ashidiq (Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik 2015)

2. Aan Dedhi Irawan (Teknik Elektro, Fakultas Teknik, 2015)

3. Nur Annisa (Matematika, Fakultas Sains dan Matematika 2015)

4. Ani Febriastati (Matematika, Fakultas Sains dan Matematika 2015)

5. Anisa Chairani Mutia Tegas (Perpajakan, Fakultas Ekonomika dan Bisnis 2014)



Rangkaian upacara terdiri dari melantunkkan lagu Indonesia raya, hymne UNDIP dan Hymne WAPEALA UNDIP. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari ketua pelaksana Diponegoro Moluccas Expedition, Ketua Umum WAPEALA, Dewan Permusyawaratan WAPEALA dan Direktur Kemahasiswaan Universitas Diponegoro. Selanjutnya simbolisasi pelepasan atlit dengan pemakaian helm sebagai salah satu symbol caver yang di serahkan oleh baoak Direktur Kemahasiswaan di damping oleh ketua umum WAPEALA dan Dewan Pemusyawaratan WAPEALA. Akhir acara di tutup dengan Doa, Tos Wapeala dan Foto bersama.



 Simbolis pelepasan atlit diwakili oleh ketua tim atlit expedisi yaitu Heharero Tesar yang disematkan oleh Bapak Direktur Kemahasiswaan, Bapak Handoyo Joko.

 Foto bersama pak Direktur Kemahasiswaan


Postingan populer dari blog ini

pengenalan diving (mari menyelam).

Gunung Slamet, Keparingan Slamet Dumugi Mandhap.

Mahameru, Butiran Pasir Keteguhan