Cerita Ikut Pelatihan Perancangan & Pembuatan Website

Salatiga. Dalam rangka peningkatan kemampuan menyampaikan informasi melalui media internet terutama blog, Universitas Diponegoro mengadakan Pelatihan Perancangan dan Pembuatan Website pada 18-19 April 2013 di Pondok Remaja Salib Putih, Salatiga. Acara yang dikhususkan bagi organisasi kemahasiswaan tingkat universitas ini mensosialisasikan agar organisasi atau UKM di Universitas Diponegoro lebih terbiasa menyampaikan informasi melalui blog terutama blog yang terintegrasi dengan blog dari kemahasiswaan Universitas Diponegoro.

Pembukaan Acara Pelatihan
Harapannya mahasiswa/i se-Universitas Diponegoro akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai UKM dan khususnya bagi anggota UKM sendiri dapat lebih menambah kemampuan dalam menulis serta penggunaan webblog untuk menyebarkan informasi.

Suasana Pelatihan
 Acara yang dibuka oleh Pembantu Rektor III, Drs. Warsito SU berjalan dengan lancar. Para peserta yang merupakan delegasi dari UKM se-Universitas Diponegoro cukup antusias mengikuti acara ini. WAPEALA sendiri mengirimkan Tiara Putri (639 Tt) sebagai delegasi kali ini. Sayangnya karena untuk akses internet sebagai penunjang pelatihan ini menggunakan hotspot dan sebagian besar peserta menggunakannya, menyebabkan akses menjadi lambat dan cukup menjadi kendala dalam melaksanakan pelatihan. Semoga hal tersebut bisa menjadi perbaikan bagi panitia untuk acara-acara pelatihan selanjutnya. (TIA/639)

Postingan populer dari blog ini

pengenalan diving (mari menyelam).

Gunung Slamet, Keparingan Slamet Dumugi Mandhap.

Mahameru, Butiran Pasir Keteguhan