Buka Bersama WAPEALA UNDIP Ramadhan 1433 H

Ramadhan telah berlangsung kurang lebih selama 17 hari, kini sedang menghitung hari menuju hari kemenangan alias hari raya idul fitri. Ramadhan, selain merupakan bulan ladang pahala juga dijadikan ajang silaturahmi. Nah WAPEALA juga tidak ketinggalan mengadakan acara buka bersama sekaligus merupakan ajang silaturahmi bagi sesama anggota dan anggota luar biasa.
28 Juli 2012 pukul 15.30, panitia bukber dan anggota biasa sudah bersiap di PKM Joglo untuk mempersiapkan ta'jil bagi tamu undangan yang terdiri dari anggota biasa dan luar biasa WAPEALA UNDIP. Pukul 17.00 acara dimulai dengan sambutan dari ketua panitia, Kuncara (W 637 Tt) dan ketua WAPEALA, Ponco (W 619 Mj) yang juga membuka acara buka bersama ini.
Selanjutnya pembacaan Al-Quran beserta artinya oleh Wahyu (W 633 Tt) sebagai Qori' dan Icha (W 638 Tt) sebagai saritilawah. Setelah itu, sambil menunggu adzan magrib berkumandang, ditampilkan slide foto kegiatan-kegiatan terbaru dari WAPEALA yakni, Penanaman Mangrove & Pengobatan Gratis serta Simulasi Gunung Slamet.
Akhirnya adzan magrib berkumandang, semuanya langsung menyerbu es buah yang dibuat oleh panitia khusus untuk acara bukber ini. Setelah sholat magrib berjamaah yang diimami oleh mas Sri "Le'e" Wahyudi (W 398 Nn), makan-makan bersama deh. Seudahnya langsung sholat tarawih berjamaah dan tak lupa berfoto bersama.
Dari acara buka bersama ini, selain menjadi ajang silaturahmi juga menjadi wadah dimana anggota biasa terutama anggota-anggota angkatan baru mengenal para anggota luar biasa yang telah terlebih dahulu berkarya dan berkiprah di WAPEALA UNDIP. Harapannya acara semacam ini dapat dilestarikan untuk lebih mempererat persaudaraan antara kami semua. (TIA/639)

Postingan populer dari blog ini

pengenalan diving (mari menyelam).

Gunung Slamet, Keparingan Slamet Dumugi Mandhap.

Mahameru, Butiran Pasir Keteguhan