OUR EARTH DAY


MEMPERINGATI HARI BUMI,
 DENGAN HIDUP HIJAU MULAI DARI SEKARANG





Dimanakah kita tinggal selama ini? Dimanakah alam indah yang kita nikmati selama ini? Betul sekali, jawabannya adalah Bumi. Nah ingatkah teman-teman tanggal berapa kita memperingati hari bumi? Dan kenapa sih harus ada hari bumi, mungkin beberapa teman sempat bertanya-tanya.
Hari bumi diperingati pada tanggal 22 April 2012, peringatan ini sudah sepantasnya kita lakukan dimana mengingat bumi sudah kian tua dan juga agar manusia sadar bahwa bumi tidak bisa terus menerus diforsir untuk memenuhi kebutuhan karena lama-kelamaan hasil bumi juga akan habis. Setelah semua habis Lalu apa yang akan diwariskan untuk anak cucu kita? Untuk itu dalam peringatan ini, kita diingatkan agar bersikap lebih bijak dalam menempati bumi yang kita pijak saat ini.
Seperti aksi kampanye yang dilakukan teman-teman kita Anggota Wapeala Undip Semarang satu ini, pada hari Minggu (22/4) bertempat di kawasan jalan Pahlawan dimana bertepatan dengan dilaksanakannya Car Free Day. Teman-teman dari Wapeala Undip tak segan beraksi dengan cara menggunakan replika bumi, membagikan stiker hari bumi, bahkan ada yang bertelanjang dada dimana menunjukkan bahwa bumi kian hari sudah semakin panas saja. Sudah pasti banyak pengunjung Car Free Day yang tertarik untuk melihat bahkan tak segan untuk berfoto bersama. Ajakan teman-teman Wapeala Undip untuk bersama-sama menyelamatkan bumi dengan melakukan hidup hijau dalam keseharian disambut antusias pengunjung Car Free Day.
Diharapkan melalui aksi seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan Sumber Daya yang ada di bumi dan melakukan hal nyata untuk berterima kasih kepada bumi kita tercinta ini.   

Postingan populer dari blog ini

pengenalan diving (mari menyelam).

Gunung Slamet, Keparingan Slamet Dumugi Mandhap.

Mahameru, Butiran Pasir Keteguhan