HUT ke-36 WAPEALA UNDIP Semarang

HUT ke-36 WAPEALA UNDIP Semarang "Together in the Glory"


Pada hari Senin (16/4) tepat pukul 24.00 WIB. Wapeala merayakan hari ulang tahunnya yang ke 36 tahun. Acara yang sudah menjadi tradisi tahunan ini diikuti oleh Masa Bakti, Anggota Biasa dan juga Anggota Luar Biasa Wapeala. Setelah sebelumnya diadakan acara Temu Kangen Anggota Luar Biasa pada hari Sabtu malamnya. Bertempat di PKM Joglo Undip Pleburan Semarang, Wapeala mengusung tema Together in the Glory dengan nuansa lilin klasik. Tema ini diusung sebagai penyemangat agar Wapeala tetap semangat bersama dalam menjalankan komitmennya. 

Pertama acara dibuka dengan sambutan dari panitia dan Ketua Wapeala, disusul dengan kemeriahan penampilan akustik dari Masa Bakti, Anggota dan juga Musisi klasik. Tak hanya itu lomba memasak berbahan dasar mie menjadi salah satu penyedot antusias Anggota, dibarengi makan bersama, pemutaran slide kegiatan Wapeala dan renungan doa serta diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Harapan Wapeala ke depan, semoga silaturahmi antara Anggota dapat terus terjalin dengan baik dan Wapeala tetap Jaya. Dan terima kasih kepada semua elemen yang telah ikut berpartisipasi.


Postingan populer dari blog ini

pengenalan diving (mari menyelam).

Gunung Slamet, Keparingan Slamet Dumugi Mandhap.

Mahameru, Butiran Pasir Keteguhan