Reuni Akbar Wapeala UNDIP 2010

Pada tanggal 17 Juli 2010 Wapeala UNDIP mengadakan Reuni Akbar. Isi acara dalam kegiatan ini antara lain penghijauan, bakti sosial, dan malam puncak temu alumni. kegiatan ini diselenggarakan di lereng Gunung Merbabu, tepatnya di Dusun Tekelan.


Pada rangkaian pertama kegiatan reuni ini, diisi dengan acara penanaman bibit secara simbolis. penanaman selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2010 di Dusun Tekelan. pada acara penanaman simbolis tersebut dihadiri oleh perwkilan dari Gubernur Jaten, Badan Lingkungan Hidup Provinsi Jateng dan Kabupaten Semarang, serta pihak Universitas Diponegoro.


Rangkaian kedua dilaksanakan bakti sosial yaitu pembagian makanan pendamping ASI dan juga cek kesehatan warga masyarakat Dusun Tekelan. Pada kegiatan ini respon dari warga sangat antusias, mulai dari balita hingga lansia melakukan cek kesehatan dan mereka juga memperoleh obat yang dibutuhkan.









Pada acara terakhir serangkaian kegiatan reuni akbar diisi dengan acara ramah tamah dengan selingan musik. Pada malam hari itu baik alumni dan anggota wapeala yang masih aktif serta warga masyarakat membaur dan membentuk sebuah keguyuban yang memang terbentuk sejak dulu.

Postingan populer dari blog ini

pengenalan diving (mari menyelam).

Gunung Slamet, Keparingan Slamet Dumugi Mandhap.

Mahameru, Butiran Pasir Keteguhan